Sabtu, 06 November 2010

DISKON ...ABIIIISSS

Diskon..?biasa aja tuuh...paling kalo lagi jalan cuci mata,aku nga tergila -gila sama 'diskon,banyak orang..hapaaal banget kapan ada diskon....
Nah,ini kawanku yang ratu diskon.....katanya:....mbak kalo naik pesawat tuh...'sriwijaya dooong...elite(hmm....),jangan naik 'batavia ato 'lion...itu mah pesawat sejuta umat...(hmm...)taaappiiii.pas ikut dia beli tiket ke jakarta..(pake pesawat 'elite)...hampir 1 jam berdebat sama si mbak 'tiket....memilih..hari,jam,tanggal...dengan harga paliiiiing murah...sambil melirik aku,seakan meremehkanku...hmm....dia tanya:mbak kalo ke jakarta pesawat apa?...dengan suara pelan aku jawab....:pake '
GARUDA(hihihi....;soal'e ada yang 'mbelikan en 'mbayari...)

Ke SAIMEN...:gubbraaagg...marah-marah sama kasirnya,karema kartu 'membernya nga bisa dipakai 'diskon laa...knapa...?nga tau tuuuh....aku siih kalo beli roti,beli aja...

Uuups....ke 'hypermart..mau nraktir belanja....maksude dia yang belanja bahannya,aku yang memasaknya
mau bikin spaghetti en roti prancis...udah blanja se'abrug .....nyampai dikasir...:bisa pake kartu diskon nga..?hihihi...

Di Grand Indonesia....en Plaza Senayan....sepatuku nih dari luar negri looohh,kuat..limited edition,cantiik...awet...,tapi kata kawannya...ya eyalaaah...belinya juga pas 'midnight sale....diskon abiiisss,oooo...

Tidak ada komentar: