Minggu, 07 November 2010

RUMAHKU...

hai 'joooo...aku mau nulis malam ini....sebetulnya lagi malez....tapi demi 'blogku...hai,jo'...mudah2an sebentar lagi urusanku selese yaa...aku udah bete banget mau ke jakarta nih...ciprat-ciprit urusanku,masalah kuliah anak-anak
...janji belikan sepeda,masalah bangun rumahku dan disain interiornya...!na..na..na.ini bagian yang kusukai....aku mau bangun rumah impianku,aku sdh konsultasi dg mbak Tanty,ia seorang disainer interior...tapiii kayaknya dia yg harus ikuti aku,bukan aku yg ikuti dia..hehhehe...apa hal?dari gambar yg kubuat ,gambaran kasr disain rumah...wawawa...dia aja takjub.
sudah kupikirkan detail dari lantai teras sampai rak buku perpustakaan anak-anak,aku liat lantai musola didesa sungai gelam..cuma dari bata disusun dg nat semen krn rapi jadi cantik....,aku jg mencuri 'ilmunya ,kutanyakan untuk hemat bahan sebaiknya dinding dibuat saja dari gipsum...haa cucok dg pikiranku,seleraku...sederhanaa,bukan?
ruang tv plus rak buka aku pakai model panggung dari kayu saja agar hangat,anggaran utama untuk kuliah anak dulu!
sisanya mau inves ke usahaku yg lain,ya...Allah,semoga menjadi baik semuanya dan terlaksana,amiiin.
aku mau rumahku kecil saja,kan cuma bertiga sama bungsuku dan adikku.
sayangya aku nga suka menanam bunga,tapi aku suka bunga yg gampang hidup..tinggal tancep-tancep,,,aku mau bawa bunga-bungaku dari rumah lama...soka,kamboja bali,aneka kembang sepatu...ntar kuminta saja bibit bunga dari bu adrianto..hihihi...wee,kok jd nulisnya banyak amat??...udah ya jo..jo...

Tidak ada komentar: