Kamis, 17 November 2011

Like a 'chef

Huuuyy...dia memuji masakanku,dia acungkan jempolnya,aku melihat dari belakang punggungnya saat mengambilkan minumnya.Huuuyy...senangnya,fu fu fu...ia harus tau ,aku koki hebat.Permulaan yang bagus,aku yakin dipikirannya,dilidahnya,dihatinya...'rasa masakanku.

Eh,tanpa MSG lhoo....,kamu harus tau aku koki hebat !! dan aku sudah mencuri tau apa saja 'ke'tidak sukaanmu! sama-sama tidak suka jengkol,duren,ikan,ayam,lebih suka tempe.
Huuuyy....pria sederhana,belum saja ia tau sup buntut kacang merah buatanku,lapis dagingku,semur aromaku yang pernah dimuat di majalah Femina,cake pisang dan sus bebekku,sambal tempe kencur buatanku...

Tapiii....

dan kemudian...,aku....


ia,memelukku penuh arti dan membuatku terpana...sampai berbulan-bulan kemudian.
dan aku menunggu janjimu !

Tidak ada komentar: