Kamis, 17 November 2011

MATI GAYA....

baru kali ini aku betul-betul mati gaya,padahal ia bukan siapa-siapa,bukan pria berada atau mapan pekerjaannya,tidak tampan pun,

dia banyak mencela diriku dan aku hanya terdiam.semua dicelanya,aku tak tau apa-apa tentang dirinya,apa pekerjaannya,lulusan apa,alamat rumahnya,tanggal lahirnya,aku kenal beberapa temannya,aku hanya kenal namanya!!

baru kali ini aku kenal orang seperti dia,sangat berbeda dengan teman-temanku yg mapan,atau lulusan dari universitas..bla..bla..bla..

ia,betul-betul membuatku mati gaya,ia bilang,ia orangnya bebas,nga mau diatur,nga mau ditata...,berjalannya waktu,ia teman bicara yg enak,kawan berdebat,teman bengong pun bisa.

sayang banyak perbedaan antara kami,aku suka kopi,ia suka teh,aku suka pedes,ia biasa saja,aku suka jajan,ia tidak...,aku suka menulis,ia suka jalan...ia suka musik,aku suka nonton,

sekali waktu,aku sangat membutuhkan 'seseorang,ia mau memelukku...,tanpa perasaan,walaupun ia bukan pria yg kuharapkan...hmm,tapiii...,he is the best...kissinger!

Tidak ada komentar: