Jumat, 21 Mei 2010

SURAT SAKIT

SURAT SAKIT....ini jika pasien minta...,tapiiii 'nga akan dikasih....:

1.Konsul dulu....bla..bla...,dok..minta surat sakit...tapi atas nama 'anak' saya?,lho yang sakit siapa?...sebetulnya yang sakit anak saya,'dia malas ke dokter...oo,sayang anak..

2.mbak...minta surat sakitnya...3hari saja,lhoo...yang sakit kan bayinya buu..?,iya,mbak tapi aku kan capek merawatnya,nga masuk kantor...,kasihan sihhh

3.pesan berantai dari asisten gigiku ke aku...mbak ,minta surat sakit bisa 'nga?kawanku males ikut ujian...,yang satunya lagi karena sudah lama 'nga kuliah...3bl!...omg,''mbahmu 'po..

4.buuu,minta surat sakit,,,3 hari...jum'at...sabtu...senin...lho,kok senin?kan ,minggu nga dihitung 'ngantor...,dikasih...??..nga lah,dikasih 2 hari=jum'at..sabtu!

5.mbaaak,tolong doooong..surat sakit buat adekku...,kantornya di bandung,cutinya sudah habis..,males pulang ke bandung ,masih kangen sama istrinya....omg,...*+\&&^^%$@@#rrgh..gajian ,mau...cuti ,ambil...lha,aku aja...nunggu surat sakit suamiku aja belum 'dikirimi sama malaikat..

Tidak ada komentar: