Kamis, 19 Agustus 2010

ahh....(cerpen)

Masih jam sepuluh pagi...pesawat yang kutumpangi mendarat di bandara ini.....aku,akan bertemu seseorang.
Aku belum menelepon...setelah urusan bagasi selesai,aku menuju pintu keluar...tak kusangka,mas sudah menungguku tanpa telepon....ia,membuat kejutan,aku senang dengan sambutannya ini.Mas sudah memesan kamar hotel,ini pertemuan kedua kami diluar kota.

Kencan buta kami,hah...aku sudah berkhianat...aku rasa aku jatuh cinta padanya.Aku akan menjadi jahat.karena mas sudah beristri.Aku tak peduli..ada sisi liar didiriku.....aku hanya ingin sebuah pelukan,mas pun demikian...banyak pacar,katanya lebih macho..like man in other thing...
Aku pernah menikah dulu...sudahlah....

Saat menuju suite yang ia pesan....digenggamnya tanganku erat sekali,aku merasa aman,...merasa dilindungi.Aku meminta ijin membersihkan diri...didalam kamar mandi,didepan cermin..aku melihat diriku...aku jahat,membuat mas berkhianat dari keluarganya.

Aku tidak merebutnya ,merampas dari istrinya...aku hanya ingin bersama seseorang...
Setelah mandi...kupakai parfum lembut,sedikit tipis lipstik..tanpa bedak...aku melangkah keluar,mas sedang meneriman telepon dari anaknya,ia bilang akan 2 hari di luar kota.Aku akan 2 malam bersamanya.

Mas duduk disofa,aku bersimpuh didepannya...kupegang tanganya sambil memandangnya...lalu kulingkarkan tanganku ke pinggangnya,kutaruh kepalaku dipangkuannya,kami berdiam diri saja tanpa bicara..sesekali kueratkan tanganku.
Mas,menundukkan wajahnya mulai menciumi leher belakangku...telinga,pipiku....secepatnya mas menarikku berdiri,menarikku kearah bed.Ia mulai bergairah...diciuminya aku,sampai sesak nafas....tangannya meraihku...menciumi bahuku..tak peduli jawabanku..aku terlena.Dibalikannya tubuhku...kami berbeda,sisi kewanitaanku mengusik hidupku.

Aku jatuh cinta setengah mati padanya saat tak sengaja bertemu,mas mengajak kencan,ia merasa aneh dengan dirinya...denganku pengalaman pertama.Aku selalu sabar mendengar ia bicara,senang bila aku memandanginya sambil bicara...kuusap tangannya.

..............................
Zeeellll.....bangun !!!ditepuknya keras bahuku...ppoolliiisii meneleponku,istriku ada di apartemenmu...meninggal !!!
Dengan suara panik mas telepon adiknya.....bicara tersenggal-senggal,aku......

Aku termangu....istrinya datang karena smsku...aku membuatnya seperti kecelakaan,kupasang timer di kompor gasku...kupasangi pemantik otomatis...kuminta ia datang,karena kubilang aku akan merebut suaminya...ia sangat marah dan meneleponku,kami saling memaki...segera aku pergi ke bandara.

Aku yakin istrinya akan datang ke apartementku...membuka pintu,akan duduk sebentar.....daaannn,buuummm,saat ia menyalakan rokoknya.
Tapiiiii......
----------------------,
Sdr.Zeldan Arman......anda dijatuhi hukuman seumur hidup,melakukan pembunuhan berencana terhadap Ny.Silvia .Tok...tok...tok,palu hakim...ah,....

Padahal aku pikir,polisi tak kan tau...polisi mengira aku pacar  Silvia,mereka tak tau aku pacar suaminya.Mas menyangkal mengenalku...tak apa....,akan kukenang mas seumur hidupku.

(Sudah jam 6 pagi,aku duduk dipinggir tempat tidur...tangan mas melingkar dipinggangku,erat memeluk.Sampai aku sulit beranjak...pencet-pencet tombol remote tv,tak ada siaran yang menarik.
Setiap gerakanku,mas masih memelukku...kuelus-elus tangannya,kuusap dahinya,,masih tidur...sebentar lagi aku harus ke bandara,aku harus pulang.....,aku sudah memutuskan,hari ini terakhir aku menemui mas.Aku merasa egois,menjalin hubungan dengan suami orang....walaupun mas meyakinkanku,ia sedang bermasalah dengan istrinya.
Rasanya,aku memanfaatkan keadaan mereka...aku egois......)

Tidak ada komentar: