Senin, 12 April 2010

aku saat ini nga punya pacar

aku,sdh lama hidup sendiri....aku mencari seseorang yg bisa membuat hatiku bergetar tapi merasa nyaman....seorang kawanku sdh lama mencari pacar,beberapa orang kawan lagi jg mencari pacar...
suatu saat makan siang kami sepakat...tidak cari pacar tapi cari suami...keinginan kami ternyata berbeda-beda,aku...mau punya suami yg bisa diajak ngobrol sampai larut mlm,sederhana ,bukan?
tetapi ya..yg mapan secara financial,nga punya hobi aneh-aneh,kalau dimasakin harus muji...
sayang pada anakku....kalau kata kwnku yg nona satu ini,ia ingin suami yg....mapan atau super mapan,yang nga susah belikan tiket pesawat jk ia mendadak mudik,sederhana...,bukan?...nah,kata nona yg satu laginya...ia ingin suami yg mapan,masa depan cerah..maksudnya bisa jd kapolda,kapolres,direktur apa kek...pokoknya 'bos....sederhana,bukan?
semua pria didepan mata...telpon,sms,ajakan tak kami gubris...apa yg kurang dg mereka?...alasannya berbeda-beda...aku suka pria yg wangi,diajak ngobrol nyambung tapi tak umbar pujian..ia suka pria yg wangi jg...ia jg suka pria yg wangi jg....sederhana,bukan?tapi pria-pria ini nga tau,...membawa dirinya!...padahal ngajak ngedate' kita? ,...ah,makan malam saja coba!

Tidak ada komentar: