Sabtu, 24 April 2010

TUHAN BAIK,PADAKU....

Hari ini cerah sekali,aku rasa ada semangat dlm diriku...badanku agak ringan,sudah tiga hari agak demam,3 malam lembur nulis.mengetik,meng'edit,men-chating,sampai jam 1 malam.

Hari ini aku mau selesaikan jaitan pakaian cosplay kawan-kawannya Dina,dari antar wisnu sekolah,belanja sayuran dulu...ah,aku mau mandi lalu 'ngopi en 'nyemil dulu,minum obat 'en vitamin.Hari ini ada yang bantu masak,wah capeknya....jika kukerjakan sendiri,agak banyak masak hari ini,arya sudah dirumah ,untuk kateringku ada 4orang,aku merasa pagi ini Tuhan baik padaku,setiap detik harus aku syukuri.

Bulan depan ,tgl.20 mei,4 th suamiku meninggal......tgl itu juga hari ulang tahunnya,ia jatuh diruang praktek saat sedang memeriksa pasiennya,stroke....aku dan pasien memeluk tubuh dan memegang kepalanya,kami berteriak-teriak,untung kami tinggal di komplek rumah dinas dokter,dr.Pengkuh segera datang dan kami membawanya ke asia medika 5 menit dari rumah.

2jam di asia medika lalu dipindah ke DKT,tapi aku sudah diberitahu dokter spesialisnya,keadaannya sungguh buruk,tiada harapan lagi....MBO(mati batang otak),saat ia ulang tahun pagi itu kami makan tart'nya,tak ada tanda ia akan pergi secepat itu,siangnya masih ngobrol denganku dan Dina,jam 2 siang kejadian tsb.

Sempat sadar sesaat,hanya ingin dipeluk,aku taruh kepalanya ditanganku.....seperti janjinya ,ia meninggal dalam pelukanku...

Tidak ada komentar: