Jumat, 05 Maret 2010

BANG SIANTURI

Uhh,lagi ribut-ribut Bank Century....puuuciiiing.Kal
au aku punya kawannya alm.suamiku,dulu sama-sama tugas PTT di Kerinci namanya :dr.Daniel Sianturi,aku panggilnya Bang Sianturi.
Ah,kemarin aku 'todong',minta dikirimi KOPI SIDIKALANG....,beliau kan asli Sidikalang Medan.

Kopi Sidikalang enak lhoo..setara dengan kopi Lampung,Aceh,Toraja....hmmm...kan beliau baru dilantik jadi ''bos baru'' ,harusnya aku kirim hadiah(eh,pejabat kan nga boleh trima hadiah yaa..?)jadi aku yang minta kirim aja.

Wah,dikiriminya banyak banget bisa untuk setengah tahun ! dan ada satu ada kawanku yang beruntung kubagi dan kukirimi...hehehe...sori ya 'broer...kukirimi dikit ajah...dikit ajah...
Jadi makasih ya bang Sianturi...GBU.ntar kalau kopinya habis..minta kirim lagi yaa...bang.

Tidak ada komentar: