Senin, 22 Maret 2010

muuuuaaaakk

muuuuaak,tp mana sanggup aku membencinya...biar saja ia tau...salahnya kenapa tak pernah bertanya padaku.
aku,muaakk.....dasarrrr.
dia ,telah sungguh menghinaku,tak perlu ia tau yg sesungguhnya mengapa aku lakukan semua ini,
sudah,kudoakan saja dia selalu,sungguh angkuh,sombong,dikiranya dia yg paling hebat....?jika mau akan kukatakan yg sesungguhnya,tapi aku bukan seperti itu,tak taukah banyak kelemahan dirinya,hanya sebentar saja ,aku tau apa pada dirinya,,,tak seperti yg ia katakan.
tak kubalas kata-katanya,agar ia tau aku tak seperti yg ia katakan,sakit hati..?..nga tuh,ia kawanku juga,aku akan selalu baik pd kawanku.
aku,mengatakan dg indah tentang dirinya,begitu......ah,sulit kuungkapkan dg kata....biar saja ,nanti ia akan tau yg terjadi,aku hanya ingin ...ia,minta maaf...

Tidak ada komentar: