Rabu, 17 Maret 2010

pagi-pagi

judul diatas krn bingung,ya itu saja,lagian emang pagi-pagi aku sudah keluar rumah,agak sehat badanku,setelah 2 hari yl,vertigo...sungguh tidak nyaman,biasanya kalo aku sakit..aa pasti menemani,mijit kepala atau ngajak ngobrol walau aku jawabnya nga nyambung...

jam 6 sudah antar wisnu,eh...didepan masjid sama unja ada demo,lha ada apa yaa...?buuaanyaak banget orang yg demo,sampai bertruk-truk,jadi harus muter lewat jalan lain.
sampai sekolah wisnu aku beli kue dulu,roti jagung abon,lapis sagu,roti coklat....bingung nih,minumnya kopi atau teh panas?soalnya badanku rasanya masih meriang-meriang gitu...

tapi sambil akan pulang,aku melakukan pekerjaan yang hanya 'aku dan Tuhanku yg tau'.....sedikit membuatku lega.kemarin...aku berpikir,memang tiada kawan yg setia dan tanpa pamrih seperti 'aa...aku sudah berbuat baik pada kawanku,tapi terkadang tidak ada balasan yg seperti kita harapkan,tapi aku tak bisa berbuat seperti itu...,hati kita memang harus seluas samudera.

masih adakah kawan yang sangat baik didunia ini?dihatiku?

Tidak ada komentar: