Selasa, 02 Februari 2010

Episode pagi ini,hari ini...

jam 6.30.sdh ngrumpi sm 'ibunya dr.andi,beliau telpon dr jakarta....biaasaaalllaahh....
habis mandi,kusempatkan shalat dhuha dl,mau ke bank ambil pensiun(hhaahhh..aku dah pensiunan),skalian belanja..aku mau masakkan pak hudoyo,mamareza...lodeh tempe gembus dg jagung(lodeh pekalongan),ayam rica2,tahu kecap.
tadinya hbs dr pasar mau ke makam alm.tp mendung skali...sdh lama aku tdk ke makamnya...rindu jg..mungkin bsk pagi sj.
aku sarapan dkt sekolah wisnu,wah..ujan lebat skali...pagi ini aku banyak kerjaan,mau ambil obat,'ngracik salep jerawat,pesanan kwn dina(biar bukan asisten apoteker aku bs meracik obat,hihihi...untung alm,meninggalkan bnyk resep 'racikan...salep2,obat alergi,dll..kayaknya pinteran aku lah drpd asistenku..hehehe..latihan bertahun2 dg alm.pk 'digoblog2kin tuh...)...mau anter uang sm makanan ke asrama arya.
kemarin arya pulang,nga sempat belanja2,sibuk ikut TO...TRY OUT:UNAND,ITB,UI..ranking TO-nya 28,ranking untuk ke Fku-UI..10,bisa nga ya nanti dia masuk fku?cita2 dr kecil jadi 'dokter seperti bpknya.
bl.maret ikut tes UM UGM,ambil FKU jg...di Palembang,om nanang janji anteri nanti.belum2 aku ikut stress,deg2an,,,nga sabar liat arya lulus SMA-nya dan lolos smptn-nya.
banyak beasiswa menantinya !!..bahkan ada kwn bpknya,bersedia membantu uang saku tiap bulan,asal ia ditrima di fku.dina jg akan ikut tes taun ini,kl kak dina ini..santaaaiii anaknya...slow..but sure,asal ada jajanan....mdh2an bs sekolah ke jawa smua.mrk harus pergi dr jambi !!
wah,kl mrk pergi aku cm bertiga dg wisnu,n' om nanang ,adeku.
kesepian..?nga lah..aku banyak kerjaan,ada cik Lai...pula..

pagi ini msh hujan,teh panas ini cukup hangat untuk hatiku,besok aku akan kemakam alm.aku kangen...jika membaca nama di nisannya..rasanya msh tak percaya,ia yg terbaring disitu...pria,suami,bpk yg baik..baik sekali...

Tidak ada komentar: