Senin, 08 Februari 2010

KABUT

Pagi ini jambi berkabut,agak dingin,sejuk...kalo ada kabut jd ingat dikerinci(nanti aku tuliskan pengalaman seru waktu ikut tugas alm.di kerinci)
aku ngantuk.. smlm lembur,ujan...hehh..sms-am sm kwn di kalimantan..janjian 'breakfast...di jakarta.bo..kalo aku pas ke jakarta.
di kerinci ,krn daerah pegunungan jadi dingin bgt,diiinggiiiinn..aku nga suka...gara-gara tinggal disitu,sebuah desa kecil...aku baru tau yg namanya pohon kemiri,makan ikan sungai(selama ini nga pernah makan ikan,nga suka...),anakku baru tau yg namanya 'kerbau(mrk wktu itu 6th,8th)lama di jakarta mana ada kerbau...kl disuruh bikin gambar...pasti gedung pencakar langit,hhhh...pas didesa kalo disuruh gambar..lalu gambar bis 'anak anum yg di atasnya ada motor....yg pasti ,kuingat selama di kerinci-didesa lempur.selama ptt 3th,aku mandi sehari sekali,jam 2 siang.pake air panas sekali...nga kukuu..dinginnya....penampilan nga penting....pake baju plus celana training,kaos kaki,jaket tebal kadang dobel dua,syal ato sweater...aduh,kepanjangan critanya..nanti kutuliskan cerita seruku..hhhhhe

Tidak ada komentar: