Sabtu, 06 Februari 2010

YOU LOVE ,LATELY...(cerpen)

Bel rumah berbunyi,baru saja aku mandi.Bergegas kubuka pintu,seorang pengantar paket,memberiku sebuah kotak seukuran buku...
Segera kubuka paket itu...

Halaman pertama....aku tepati janjiku,walau kau tak datang...

Halaman kedua......masih,aku tepati janjiku,walau kau tak datang...

Halaman ketiga,keempat...coret-coretan...

Halaman kelima....penuh coretan kemarahan dan harapan...
(aku melakukan hal gila dlm hidupku,mengapa..??baru tau aku jawabannya kemarin,semalaman aku tidak tidur,merenung..aku tau jawabannya,
waktu dia akan pergi,kuminta sekali lagi untuk memelukku,aku memeluknya erat-erat..sungguh aku peluk pinggangnya erat-erat kubenamkan wajahku di bahunya,,tanpa kata-kata,aku tak tau siapa dia.
aku belum merasa bersalah...
aku duduk di sofa,,,ia berbaring di 'bed di depanku...
tv dinyalakan..kami berbincang cukup lama,ia sambil mengibaskan tangannya bicara padaku.
sini...katanya ingin dipeluk?..aku malu,takut...
sini,,katanya lagi...,sudahlah nga usah malu,kita sdh dewasa...sini,aku akan memelukmu...hah,'in the bed?
aku takut,tak pernah melakukannya,
ia,mulai mematikan lampu kecil disebelah bed,ayo kemari...ditepuk-tepuk bantal kepalanya.kamu kan yg minta pelukan..
aku salah tingkah,sesungguhnya aku tak ada rasa apa-apa padanya,tak tau apa-apa.
ia,kata-kata lembut....aku menghampirinya,kuberanikan diri berbaring disebelahnya,,,begini...sekejap ia memelukku dari belakang,ahh..nyamannya berada dlm pelukan seseorang...otakku berputar-putar,deg-degan tak terkira,aku berkhianat.
ia,bercerita banyak hal,kadang diselingi ia,merokok.untung aku memakai baju yg tepat..ia memujiku,,,i like your style..pas,blus putih katun dg sepadan rok warna ungu.
ia,memelukku erat,sesekali ciuman kecil mampir dipipiku,aku hanya memegangi tanganya,kugenggam.
ia,mematikan tv dan lampu kecil yg satunya lagi..
aduuh aku ragu,takut sekali...
ia,mulai mengusap bahuku...pinggangku..meremasnya,menelusuri punggungku,,me...
aduuh aku tak tau harus berbuat apa...janggaaan...
ia,terus merabaku..membisikkan kata,aku tak mau mendengarnya.
ia,mulai...
menciumiku...mem....masih tak ada rasa.
ditudungkannya selimut tebal itu ke badan kami...ia malu juga,ac-nya cukup dingin dibawah selimut agak hangat,masih belum ada rasa juga,ia mulai melakukannya..
aku...terjebak dalam rayuannya..hipnotisnya.
aku hanya ingin dipeluk...sungguh,hanya di peluk..pintaku,
katanya,mana..mungkin...)

Kubaca paket buku harian itu,menyesal...trenyuh...
tak lama setelah kudengar dari kawanku,gadis itu meninggal dalam kecelakaan mobil di jalan tol tadi pagi.
tak lama kemudian,kuterima sms darinya yg terlambat terkirim..seperti kata-katanya..
'you love lately...i was go...

Mataku basah,hari ini aku jadi laki-laki paling cengeng..gadis itu membawa rahasia kecilku...
Hei..Mike,mengapa menangis sayang...Ronald,merengkuh bahuku..memelukku dan mulai menciumiku...

Tidak ada komentar: