Rabu, 03 Februari 2010

MAK PIN....dudu jailangkung...

Mak Pin....ini istrinya pak Pin,datang tak dijemput pulangnya diantar...
dia,tukang setrikaku...cuma setrika,nga bisa yg lain...keahliannya hny setrika,jgn coba2 suruh masak ato bantu masak,kl disuruh kupas wortel,dari wortel segede 'gambreng..jadi segede...klingking.
2 kali seminggu datangnya,rabu dan sabtu...kl aku,yg penting dia datang,yg penting disetrika...aku paling nga suka pekerjaan berkebun dan setrika !
aku tau,cara mensetrika yg benar,standarnya...tp,maleeezzz-nya,aku hny setrika baju 'pesta yg mau kupakai saja.aa sering malam2 ingatkan jika ada baju dinasnya blm disetrika,bisa2nya ia memohon,agar bajunya malam ini disetrika...takut mati lampu...malezzznya aku ....bajuku,kebanyakan kujait sendiri,jadi bahannya yg tdk mudah kusut....kl mak Pin nga datang,nah ini jd masalah...pada setrika masing2,aku..?nga lah...kan nga kemana2..?

Tidak ada komentar: