Senin, 28 Desember 2009

judulnya:Sesungguh aku sangat menyayangimu tapi kamu sangat 'nyebelinbanget,sehingga aku tak harus memikirkanmu lagi,lalu cerita ini kususun bagai

puisi...
aku sedang jatuh cinta...pada seseorang yg tak kukenal...
ah,rasanya seperti anak kecil lagi..
punya kawan main,punya kawan bicara...berkhayal
telepon berjam-jam,bicara berjam-jam
dia membuat hatiku bergetar,tidur hanya sebentar
janjian ketemu..?siapa yg tak mau..?
tapi apa cukup waktuku?
aku harus menyusun kata-kata agar tak tergagap nanti..
aku siapkan gaun baruku,putih dan ungu,cukup manis..bukan?
saat kupergi..masih 5jam lagi bertemu dgnya...
sudah kususun kata-kataku
hampir 5jam aku menanti di lobby
.....
lama sekali...
lalu,kau tiba...merengkuh bahuku...
dan...
maaf,aku harus bergegas...
....lupakan
trimakasih,sudah memelukku..hanya itu juga yg akan kukatakan padamu...

Tidak ada komentar: