Minggu, 20 Desember 2009

SANG PEMIMPI

Hari ini aku nonton dg dr.Lai n dr.Ika....Sang Pemimpi....wah,dimulai keluar rumah sdh hujan deras...sampai di WTC nga dpt tempat parkir,telat dpt tiket bioskop...jam 16.40,sambil tunggu masuk msh ada waktu...ke atm,aaannttriii...mkn di KFC,aaannnttrrriiiii...
Makan siangku 'spagheti ayam(enakan buatanku..),kak Lai sm Ika mkn ayam goreng.
Kami nonton...sang pemimpi dari tetralogi novel Andrea Hirata,aku sdh baca smua bukunya..betul memberi inspirasi,semangat..dan kenyataan bahwa setiap doa dan sedekah ada balasannya.MBAK MIRA N MAS RIRI KOK FILMNYA BYK BGT POTONGANNYA GA JELAS....BAGUSAN BUKUNYA.
Ketemu mbak Galuh n kelurga,ia dokter gigi suaminya yg praktek tempatku,paaasstiii...sempat2nya kita ngrumpi dulu,nga terlalu rame penontonnya,tdk seperti Laskar Pelangi...mungkin blm pd baca bukunya,padahal membaca dirumahku...wajib!...kudu..!!masing2 kami punya koleksi buku,komik,novel,majalah,ada perpustakaan dirumahku,sedari kecil aku suka baca ,koleksiku novel 5 Sekawan...aku suka cerita petualangan,5 sekawan dan sapta siaga...msh kuingat jk baca 5 sekawan,rasanya kita ikut petualangan mereka jd tokoh didalamnya,tegang..seram...asiik,penuh kejutan.
Anak sekarang yg dikoleksinya komik jepang...semua jenis komik ini anakku punya smua...donald bebek,tin-tin sdh tergeser oleh doraemon,naruto,avatar,kungfu boy...walaupun begitu aku suka komik jepang 'kariage dan kobo-chan,lucu .nyebelin...kalau2 dipikir ada jg orang jepang yg sikapnya seperti itu,sm dg kita,biar hidup modern kadang sikap 'ndeso-nya msh ada.
Baca dua buku itu...pasti senyum2 sendiri...ndeskamso..'ndesit,kampungan ndeso...samin meneh!
Habis nonton kami mkn mie hijau di rajawali,mrk makan berdua,aku kannn...diet..nyicip jg sih...cemal-cemil,serunya yg dibicarakan mslh 'prialah...
pertama dibahas..ada kwn dokter sdh kuaayyaa,super mapan,terkenal...dah tua ,blm kawin jg...salahnya apa?...yg salah..ya,cewek2 itulah...knapa pd nga mau sama dia!
kedua dibahas mslh pria 'pencemburu...kesimpulannya kami bertiga nga suka orang pencemburu!...cemburuan,soalnya pria cemburu itu ''sok-nya dia aja.suatu saat kena batunya...kepergok selingkuh..lalu bilang...maafkan aku,aku hanya manusia biasa...tolong maklumi aku.biasa laki2..hhuh..enak aja.
Sama pacar,sama istri...cemburuan,nga boleh senyum sm org lain,nga boleh nyapa kwn lama,nga boleh dandan cantik2,dipantau pk tri G...yg berat nga boleh main fesbuk dibatasi sampe jam sepuluh mlm!
Padahal kita sdh ngalah aja,punya suami macam itu..baik2 aja deh..ntar kan kl kepergok selingkuh,baru kita rampok dia..kl suami blg,,,maafkan aku sayang...oke,aku maafkan..kl dia nawari 'uang jalan' cm 500rb..say,no!...mas 2jt..yakin pasti dkasih...
Lalu mslh..tit...tit..*****sensor(red.)..hehehehe...ternyata kl udah jd suami ...bisa mati gaya dia...ada rahasia kecil yg dia sendiri nga tau...
ahh...priaa..priaa...akan selalu jadi anak lelaki ibunya!!

Tidak ada komentar: