Senin, 21 Desember 2009

SHALAT ISTIKHARAH

Maha dahsyat Allah menunjukan kuasanya...apa itu kawan?....istikharah...ya,shalat istikharah....bermakna:
*shalat sunat dua rakaat utk memohon petunjuk Allha SWT,dlm menentukan pilihan atau mengambil keputusan.
*fadilahnya utk menghilangakan keraguan dlm mengambil keputusan.

3th yang lalu,Arya lulus SMP,ia bingung,nem-nya bisa masuk tanpa tes ke sekolah favorit(SMA 1.SMA 3)atau masuk MAN CENDEKIA,boarding school non pesantren milik Depag?
Ia memintaku shalat istikharah,kami berdua,shalat mlm setelah tahajud,aku coba,krn belum pernah.Maha dahsyat ALLAH...esoknya,aku dan arya punya jawaban yg sama ke MAN CENDEKIA!!
Lalu aku pernah ktemu..''mantan''...ia mengajakku menikah krn sebentar lagi duda?...kuiyakan,ingat duuullluuuuu ia baik sekali orangnya...kucoba istikharah krn ada keraguan??
Dan....esoknya kawannya telpon aku...dia blg,mbak...jangan teruskan,ia seburuk-buruknya suami dan laki-laki..demikian jg adiknya menyampaikan hal yg sama....untung belum kukawini dia!
Lalu,saat ini aku sdg ada perasssaaan sm seseorang...tp banyak masalah,nga jelas..kucoba istikharah....lalu jawaban ALLAH,ia akan menikah dg orang lain...secepatnya...lho emang Tuhan bilang gitu sama kamu??...ya ...enggak...adiknya yg bilang!(maksudnya jwban Allah,berita dr adiknya gitu..)

aku berdoa memohon kepada ALLAH,bahkan malam2 di pojokan kamarku
apakah Tuhan mendengarku?
saat diatas awan,aku berdoa..Tuhan aku diatas sini jg,apakah lebih jelas bisikku?
begitu banyak permohonan,IA maha mendengar..
tapi kita pura-pura tak tau...

Tidak ada komentar: