Rabu, 23 Desember 2009

Pagi ini Tuhan menjatuhkan hujan deras sekali...

aku terjebak di dalam pasar kasang,kasian para pedagang jumlah mrk -+100an orang,yg beli bisa dihitung jari,sayuran menumpuk,daging,ikan entah bagaimana nanti?
tukang cabe giling tidak bersemangat menggiling cabe.
hujan sangat lebat...aku duduk diwarung pical etek padang,nga bw hp,untung bw buku kecil...gludug,petir,gelap
sekali...
semua murung tdk ada yg terjual hari ini,kaya'nya enakan tidur...tp aku harus mengirim makanan pak hudoyo,aku sdh belanja..aku mau masak,tahu tumis kucai,bacem tempe,cah sawi pait..n udang goreng.
hampir tiga jam aku disini..wadoooh,sdh berapa kalori sarapanku?..biasanya nga kaya gini...gorengan 5 bh,..kopi segelas kecil,lontong 1/2 porsi,lupis ketan 2bh,...yaa ampuuuun...
tapi aku kan nga sendirian..sm wisnu (bungsuku)..nga sekolah..lha mau antar sekolah,dekat pasar hujan lebat,jadi kuajak ia masuk ke pasar...jadi sarapan tadi berdua kok..hhhhe.

Tidak ada komentar: