Kamis, 14 Januari 2010

TUYUL...(intrik,investigasi,cinta....lho?)

****Sebelumnya mohon maaf jika menyinggung pihak tertentu,tersakiti,tersenyum..ternyata...pokoknya sy sdh mohon maaf sebelumnya.Mohon dilihat sbg pesan antara kasih sayang sesama,yaitu:JANGAN SAKITI TETANGGA KITA!


Sore2,iseng-iseng ketoko sebelah,lho kok pd pasang cermin,diventilasi..diatas pintu ruko.malah ada yg pake ''spion motor''..?
Iseng lg,tanya....om,knapa pasang cermin?..buat apa,om?...o,ini penangkal TUYUL,,,sambil angguk2..kok pake spion motor?..kalo cermin aja kurang,takut 'nyelusup2 dari samping('ra dong aku maksud'e..)
Emang TUYUL takut ya ,om sama cermin?..iya katanya..takut sama bayangannya sendiri,TUYUL kan item,gundul,bugil...nah,loo sapa mirip tuyul?Herannya kok dipasang diatas pintu,nga didepan pintu...atuh,kegedeaan ...tuyulnya terbang,lebih senang lewat atas.

Apa benar sih,TUYUL itu ada??...kalo judul film ada!..DISINI ADA TUYUL...ADA APA DG TUYUL...UNTUNG ADA TUYUL....TUYUL DAN MBAK YUL...TUYUL TEGAR...TUYUL ONLINE....hhh.
Omong-omong soal tuyul,aku punya cerita(jaman jahiliyah)...benci,sebel,mangkel..'bete,dendam,marah..balas dendam.Kami tinggal disebuah komplek(gitulah..)kami selalu rukun,anak-anak akur..sampai pd satu hari,salah satu rumah X,kehilangan uang(katanya mungkin tuyul yg ambil),dari cuma 20 rb..50rb...100.200...4jt!liontin ,kalung,cincin emas..wadoooh..
Herannya rumah yg lain nga pernah kehilangan.setiap hari ilang,setiap hari ribut..teriak2,marah2(duitnya banyak bener yaa,ilang terus),koar2..katanya yg tau tempat nyimpan uang dan perhiasan itu cuma dia dan suaminya.
Hari ke hari,minggu ke minggu,bulan ...aku blm jg temukan caranya membungkam dia..sampai anak2 kularang main kesitu takut jadi tertuduh.
kami semua sdh mulai merasa tersinggung atas tuduhan2nya,semua sdh 'sebal...,pernah suatu pagi,dia teriak2 didepan rumahku..wah,aku kan berdarah madura...puooaannaass atiku,creep..loncat aku bawa gebugan mau kuhajar dia,tp dihalangi ,kata suamiku nga usah ribut sama tetangga...tgu pembalasanku.
Sambil shalat dhuha ,aku mohon tunjukkan kebenaran semua ini,aku yakin suatu saat terbuka rahasia ini.
Hari berganti hari...masih memuakkan,hingga suatu malam,di klinik..pasien terakhir(pasien baru)...tanya padaku...CUMA TANYA!BU..ITU AMBULANS SIAPA?(hhhe,mobil dinas aa kan ambulans pusling)...HANYA DG 'PASSWORD-AMBULANS'...aku dapatkan sebuah info berharga!!!!....oo,Tuhan mendengar doaku.Aku jadi tau siapa TUYUL itu,siapa pemiliknya...dimana rumahnya.AAHHAA..IT'S SHOW TIME

ANDA MAU TAU SIAPA TUYUL ITU?..PEMILIKNYA?..RUMAHNYA?....TELPON AKU SEKARANG JUGA 07419915420,ATAU DENGAR LANGSUNG KERUMAHKU!!!!...(agak dramatisir..sikit)

SAATNYA BALAS DENDAM....kuhembuskan wacana tuyul itu,sampai jg ketelinganya,si X menyuruh adiknya kermhku..ah,jual mahallah aku..kubilang sm adiknya...'suruh kakakmu datang sendiri,dan cium kakiku(kesempatan)....dendam bgt aku...makanya jangan sakiti hati tetanggamu!
Sorenya si X datang dg memohon-mohon,menghiba...cium kakiku,pegang2 kakiku..pokok'e melazz bgt...Karena kaaaasian,kubilang sama X,kuantar!tapi ,lu jgn macam2 ke gua!!

SHOW TIME....SHOW TIME...,KUANTARLAH DIA KERUMAH TUYUL SIALAN ITU....
O..M..G...,lalu....beg..beg..bag big bug...%$#**)@!##++?//..abc-z...""{**^%,(ngapain mbak?..nangkep tuyul)...ap..ap..hap..(sapa blg tuyul nga bs ketangkep)...beg..gejedud,jep..jep...kaw syetan,,d&^$(##&%!~E...klontrang..klontrang..jep..jep
ap..ap..seh...gubrag..das..ba..bi,anj....%#~**..

HARI ITU AKU JADI MAHLUK PALING KEJAAAMM,DAN...PEMANDANGAN ITU YG SANGAT PALING KUINGINKAN.

hu..hu..hoa..wha..wha..huhuhu.whuhwuu..aoawaw..,telepon berdering-dering...aku teriak2.pulang..pulang..kupukul punggungnya...pulang!telpon berdering-dering....lalu diangkat....
paaa..papa..ppappaa..paaa,teganyaaa..papa...kamu,,setan..%%$#@##*(_=@~~,(ampyuunn..ampyuun..)..papa,dasar buaya...celup sana -celup sini...whwhhahahaha,aku tertawa terbahak-bahak(dengar istilah,celupsana-celupsini..)betul2 jahiliyah...

Alhasil,jam sebelas mlm aku disidang sama suamiku dan tetangga yg lain,..aku cm bilang aku belain keluargaku dan penghuni kompleks ini,diomeli sampe jam 2mlm...mereka khawatir akan keselamatanku...u know..(tp mrk smua tertawa terbaha-bahak,dengar kronologis critaku,apalagi pas 'bag...celuppp..)

Tapi kami semua saling memaafkan,yg pasti mrk malu bgt padaku,ternyata tuyulnya....?aammpyuuun...paling nga' jadi pelajaran buat leleki dan suami.JANGAN MENUDUH SUAMIKU MENCURI...,HANYA SEKALI IA MENCURI..CURI HATIKU.SAYANGI TETANGGAMU....


EIT..EIT..belum selesai kawan......esok mlmnya,si pemberi info dtg ke klinik...hah..dia bilang
buu..ibu salah orang kali ,yaa...kata si 'tuyul betina' itu,istri tuanya bukan kawan ibu itu...katanya istri tuanya lebih cantik.lebih tinggi...rambutnya ikal...O..M..G..bla..bla..
hah..mampus gua...(ah,ngibul dia...ada buktinya kok..),kata suamiku..rasain lu..ya..,kalo ditangkep polisi...aku nga mau ngaku kalo kamu,istriku!..hah..

MEMANG..T.E.R.L.A.L.U.....kata bang Rhoma...

Tidak ada komentar: