Senin, 16 November 2009

Lagu betino gilo..

malam minggu kmrn,kami berdua jalan2 lg....berdua!keluhan kami sama...tiap malam minggu,selalu dengannya?...aku dg 'madame 'J,madame 'j dg aku,,,,ketauan..yaa(pikir masing2..).
setelah berdebat ke mas kumis dkt polda ato hawa jaya..akhirnya kami makan di hawajaya saja.sebetulnya tempatnya kurang 'representatif...agak kotor,tapi di jambi cm inilah yg agak enakkan makanannya,rame jd bisa lirak-lirik ....pesan sate satu porsi saja,es jeruk dua..madame lg 'diet...
ah...siabang yg buta sama anaknya...pengamen datang,kusuruh....bang nyanyi lagu lucu tuh bang..tapi ulang-ulang ya bang....si abang tanya...buat apo, yuk?....(dg nada agak keras kujawab..)..nanti tuh bang mau kumasukkan ke fesbukku(terang aja dy nga tau fesbuk)...maksudku...biar yg duduk dibelakangku tau kl aku punya fesbuk...hehehehe...
nah,ini syairnya...pas nama 'orang' yg hrs disebut bisa sesuai pesanan...minggu lalu pake nama 'bang udin'',malam ini kami minta nama ''bang jack'',belum-belum sdh terbahak-bahak.

syairnya:o,emak..o,bpk tolonglah aku
aku dilirik samo betino gilo
ketawo dewek,ngomong dewek 2x
aku....jadi sarap

gara-gara emak nyuruh belanjo,beli tempoyak di angso duo
betino cantik,main mato 2x
katanyo..''bang jack''...rano karno

orang toko bilang....jgn ''bang jack''...
betino giloo... 2x

diulang-ulang lagu itu,semua pengunjung tertawa-tawa...kami bayar 10rb,oh...tau nga madame ini kl lagi 'hang out..orang lain mah..pengamen di usir-usir,kl dy enggak,pengamennya dikasih 5rb di suruh nyanyi 5 lagu...sedang kami ngobrol,jd ngobrol ditemani...'live music of pengamen'(kl pengamennya brenti nyanyi,dy marah...sapa suruh brenti,nyanyi..!)...jontor
..jontor dah elu.

Tidak ada komentar: